Ini Dia Sewa Mobil Pick Up Cirebon yang Murah

Ini Dia Sewa Mobil Pick Up Cirebon yang Murah

CIREBON - Untuk saat ini cukup banyak kebutuhan pengiriman barang, jasa angkut barang, bahkan transportasi logistik bagi sebuah perusahaan. Kini sewa mobil pick up bisa menjadi solusi tepat bagi Anda! Naba Rent Car menyediakan layanan sewa mobil pick up bulanan.

Dengan harga yang terjangkau memudahkan perusahaan Anda untuk memenuhi kebutuhan. Bisa digunakan untuk kebutuhan di dalam dan luar kota dengan mobil siap pakai dengan supirnya atau sewa mobil pick up bulanan lepas kunci.

Naba Rent Car merupakan salah satu penyedia layanan rental mobil yang sudah beroperasi di seluruh Indonesia. Selain menyediakan mobil jenis MPV, SUV, atau City Car.

Naba Rent Car juga menyediakan mobil angkutan barang seperti, Sewa Pick Up, Sewa Mobil Box, Sewa Container dan mobil besar lainnya yang cocok untuk Anda yang membutuhkan mobil angkutan barang.

Naba Rent Car sendiri sudah berdiri sejak tahun 2010 dan hingga saat ini dan semakin berkembang serta terus berkomitmen untuk menjadi perusahaan penyedia layanan Jasa Rental mobil terbaik.

Kami juga hadir dan melayani konsumen di seluruh Indonesia. Dimanapun Anda butuh jasa angkut barang sewanya di Naba Rent Car.

Jenis Mobil Pick Up yang tersedia

Suzuki Carry Pick Up

  • Panjang 2.505 mm x Lebar 1.745 mm x Tinggi 425 mm.
    Kapasitas muatan maksimal mencapai 1 ton.

Daihatsu Gran Max Pick Up

  • Panjang 2.350 mm x Lebar 1.585 mm x Tinggi 300 mm. 
    Kapasitas muatan maksimal mencapai 1 ton.

Mitsubitsi L300 Pick Up

  • Panjang 2.425 mm x Lebar 1.600 mm x Tinggi 300 mm
    Kapasitas muatan maksimal mencapai 1 ton.

Suzuki Mega Carry Pick Up

  • Panjang 2.200 mm x Lebar 1.585 mm x Tinggi 365 mm. 
    Kapasitas muatan maksimal mencapai 1 ton.

Begitu banyak keunggulan layanan sewa mobil pick up di Naba Rent Car yang bisa Anda nikmati, seperti :

Customer Service kami siap membantu Anda dan memberikan layanan terbaik selama 24 jam satu minggu penuh. Anda bisa memesan layanan jasa mobil pick up murah atau jasa sewa pick up terdekat dari jauh hari dan menjadwalkan pengiriman barang sesuai kebutuhan Anda.

Kami tentunya memiliki driver yang berpengalaman dan profesional untuk mengantarkan barang Anda sampai dalam keadaan baik dan kami juga memastikan semua pengiriman barang sesuai kebutuhan Anda.

Jika Anda membawa barang banyak dan membutuhkan jasa tambahan untuk membantu mengangkat barang, Anda tidak perlu repot-repot menyewa lagi jasa angkut barang. Karena kami juga menyediakan paket mobil + jasa angkut yang professional dan bisa di andalkan.

Terdapat juga layanan Sewa Pick Up Bulanan untuk mobil operasional atau bagi pengusaha kecil yang butuh antar barang – barang. Harga yang kami berikan dijamin lebih hemat dengan pelayanan terbaik kami. 

Kami juga hadir di seluruh Indonesia, dikota manapun jika Anda butuh untuk memindahkan barang-barang besar, Anda bisa sewa pick up di Naba Rent Car dan kami akan mengantar kemana pun tujuannya.

Sistem pemesanan kami sangat mudah dan praktis Anda tinggal melakukan pemesanan kami Via Whatsapp atau Calling. Pembayarannya pun bisa di belakang apabila Sewa Pick Up Bulanan sesuai dengan perjanjian yang telah dibuat.

  • Kirim Kargo ke Berbagai Lokasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: